Jumat, 30 Mei 2014

Kumpulan Anekdot Musik



Da Akumah Apa Atuh [anekdot musik 1]

Kijul : “Anto, aku perhatiin kamu ko akhir-akhir ini murung terus ya”
Anto : (hanya diam)
Kijul: “Kenapa To? Abis diputusin pacar?”
Anto: (masih diam)
Kijul: ”Heh, Anto pura-pura ga denger yah ...
Anto: ”Iya aku abis diputusin pacar jul”
Kijul: ”Haha, cewe masih banyak to”
Anto: ”Da aku mah apa atuh Jul, kata Rumor juga aku tanpa dia mah bagaikan butiran debu”
Kijul: (hanya terdiam)


Musik Obat [anekdot musik 2]

Ada seorang anak bernama Asrul pergi ke rumah Pak Angga untuk menengok Anto, teman sekolahnya yang sedang sakit.
Beberapa menit kemudian, Asrul sudah sampai di rumah Pak Angga.

Asrul : “Tok, tok, tok. Assalammualaikum”
Pak Angga : “Waalaikum salam, eh nak Asrul, silahkan masuk”
Asrul : “ Terimakasih. Eh Pak Angga, Anto nya ada ?
Pak Angga : “ Oh, Anto ada di kamarnya. Udah 2 hari sejak dia sakit, dia susah sekali dikasih minum obat Rul “
Asrul : “Loh kenapa yah ? Nanti Asrul bujuk dia Pak supaya minum obat”
Pak Angga : “Iya, silahkan Rul”
Asrul lalu pergi menuju kamar Anto.
Asrul : “Tok, tok, tok. Anto , Antoo ....
Anto : “ Oh Asrul, masuk aja Rul pintunya gak dikunci ko “
Lalu Asrul masuk ke dalam kamar Anto, dan menghampirinya.
Asrul : “ Gimana kabarmu To? ”
Anto : “ Ya beginilah, hehehe “
Asrul : “ Kata ayahmu, dari hari pertama kamu sakit, kamu belum minum obat ya ?
Anto : “Iyah, lagi pula ngapain minum obat selagi ada alternatif lain Rul “
Asrul : “Maksud kamu ? Alternatif gimana ?”
Anto : “Iya, dulu aku pernah baca, kalo musik tuh bisa jadi obat Rul, yaudah aku dengerin musik 5x sehari biar reaksinya sama kaya minum obat “
Asrul : (bingung) “ Terus musik apa yang kamu dengerin ? “
Anto : “Aku dengerin musik metal Rul, biar penyakitnya pada kabur karna ga tahan denger lagunya”
Asrul : (menggelengkan kepala dan menghela nafas panjang)

NYABU [anekdot musik 3]

Suatu hari, ada dua anak sd bernama Anto dan Asrul  sedang berjalan menuju sekolahnya. Di  tengah perjalanan mereka berdua mengobrol.
Anto : “Udah nyabu belum Rul ?”
Asrul : (kaget) “Apah ? Nyabu???”
Anto : “ Iyah Nyabu Rul”
Asrul : “Nyabu itu kan haram To, sorry To aku gak berani kaya gitu”
Anto : “Euh, aku juga tau kalo nyabu yang itumah haram Asrull ...”
Asrul : “Emang maksud kamu nyabu yang mana ?” (bingung)
Anto : “Maksud aku, nyabu itu nyarapan bubur. Lagu Bang Roma kan nyuruh kita nyabu tiap hari. Maka dari itu aku nanya ke kamu udah nyabu atau belum ?
Asrul : (masih bingung) “Kayanya udah sih To ... ” 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators